Friday, May 8, 2009

Bahan Alami untuk Luluran Badan


Saat ini luluran atau Pijat Spa & Pijat Refleksi dirumah sudah menjadi pilihan dan Trend. Selain murah, dengan luluran di rumah kita bisa menciptakan suasana sesuai dengan keinginan kita.

Ketika luluran(baik itu Lulur Spa, Lulur Pijat & Lulur Tradisional) di rumah jadi pilihan, akan lebih baik lagi bila Anda menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan Lulur Spa, Lulur Pijat & Lulur Tradisional anda. Bahan-bahannya alami, sehingga hasilnya lebih aman untuk kulit Anda. Berikut ini pilihan bahan dan manfaatnya.


1. Kunyit

Kunyit Untuk Pijat Spa & Pijat Refleksi Bermanfaat sebagai antioksidan, antiseptik, antibakteri, antijamur dan antialergi. Menghilangkan gatal-gatal di kulit, serta berfungsi sebagai stimulan hingga peredaran darah lancar.

2. Kencur

kopi

kopi

Untuk menghaluskan kulit, merawat jaringan kulit yang teriritasi, sebagai antiseptik, menyingkirkan bau badan, dan membantu menghilangkan rasa lelah.

3. Kopi
Sebagai pembuang racun (detoks). Kopi sebagai
Spa Lulur, Pijat Tradisional, Spa Tradisional & Pijat Lulur Menghilangkan bekas luka/gigitan nyamuk, melancarkan peredaran darah, memperbaiki metabolisme kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan kuat.

4. Teh hijau
Sebagai antioksidan terutama untuk
Spa Lulur, Pijat Tradisional, Spa Tradisional & Pijat Lulur .

5. Cokelat
Sebagai zat antipenuaan dini karena cokelat mengandung antioksidan yang mampu melawan sel-sel rusak.

6. Susu
Memutihkan, melembutkan, meremajakan, dan mempercepat regenerasi jaringan kulit Tentunya dengan cara di
Spa Pijat & Refleksi Pijat.



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pijat Spa ~ Pijat Refleksi ~ Spa Lulur ~ Pijat Tradisional ~ Spa Tradisional ~ Pijat Lulur ~ Spa Pijat ~ Refleksi Pijat ~ Lulur Spa ~ Lulur Pijat ~ Lulur Tradisional dan Pijat Spa - Pijat Refleksi : Spa Lulur - Pijat Tradisional & Spa Tradisional Jakarta di 88db.com

http://baliaromaticspa.wordpress.com

No comments:

Post a Comment