Thursday, May 14, 2009

Bagaimana Mencari Jasa Sewa Kendaraan Yang Tepat

Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu di Bali dan berencana mencari best car rental atau car rental agency, ada beberapa tips best airport car rental di Bali yang bermanfaat untuk Anda :

1. Referensi. Akan lebih baik menggunakan referensi dari teman-teman Anda, mana car agency di Bali yang memiliki best car dan pelayanan yang bagus. Apalagi teman Anda sudah menggunakan service dari salah satu car rental agency dan menilai bagus, tentu tidak sulit untuk mendapatkan best car tersebut.

2. Asuransi. Perlu dicatat, hampir tidak ada car agency di Bali yang memberikan asuransi all risk atau untuk segala resiko. Pada umumnya best airport car rental mengenakan excess asuransi maksimum dengan jumlah bervariasi. Itupun dengan harga yang lebih mahal dibandingkan mobil yang tidak berasuransi. Excess asuransi berkisar antara 1 juta sampai dengan 5 jutaan. Tapi akan lebih baik Anda menggunakan jasa airport car rental agency yang ada asuransi best car rental, untuk kenyamanan dan keamanan Anda sendiri. Jadi Anda jelilah memilih airport car rental.

3. Fasilitas. Tanyakanlah pada airport car rental agency tersebut fasilitas apa saja yang termasuk di dalam harga sewa airport car. Apakah sudah termasuk pengantaran dan pengambilan mobil di airport atau hotel?, asuransi, mobil pengganti dsb.

4. Harga. Harga sebenarnya bukan menjadi faktor yang begitu penting. Airport car rental di Bali pada umumnya menawarkan harga rata-rata. Bisa jadi airport car rental tersebut harganya hampir sama antar rent car agency.

http://bali-carrent.com

Temukan berbagai informasi lainnya hanya di Airport Car RentalBest Airport Car RentalAirport Car Rental AgencyAirport CarBest Car RentalCar Rental AgencyBest CarCar AgencyWisata BaliWisata BandungWisata BogorWisata JakartaWisata YogyakartaWisata MalangWisata LombokWisata SemarangWisata Surabaya hanya di Airport Car Rental: Best Airport Car Rental & Airport Car Rental Agency Surabaya 88db.com

No comments:

Post a Comment