Wednesday, March 18, 2009

Produk Aroma Terapi Bali

Aroma Terapi dikenal sebagai pengobatan alternatif yang memiliki kemampuan yang baik untuk distimulasikan oleh tubuh, khususnya melalui alat indra penciuman. Di Jakarta Kerajinan Bali ini, merupakan salah satu produk aromaterapi yang bagus. Materialnya pun sangat alami, kebanyakan dari dari produk Aroma Terapi diolah dari tumbuh-tumbuhan dan juga buah-buahan yang dikemas dalam Tas Bali yang merupakan hasil dari Kerajinan Bali. Produk aromaterapi bisa berupa esensial oil, kemudian ratus, atau candle, atau seperti obat nyamuk yang dibakar, banyak dan bisa didapatkan di Spa Bali.

Manfaat aromaterapi dan Lulur Bali juga bukan sekadar perawatan kecantikan atau untuk merilekskan tubuh. Ada fungsi lain yang lebih ‘mulia’, mengobati tubuh dari penyakit-penyakit ’serius.’Dan tidak seperti obat-obatan yang mengandung kimia, pemakaian minyak esensial tumbuhan dalam Lulur Bali yang dikemas dalam Tas Bali yang menarik, tidak akan memberikan efek samping yang berlebihan bagi tubuh, jadi tidak akan mengganggu fungsi organ didalam tubuh kita. Menurut Dr. Dietrich Gumbel, Ph.D, penulis buku Principles of Holistic Skin Therapy with Herbal Essence, tumbuhan memiliki komposisi yang sama persis dengan manusia. Menurut Gumbel, minyak esensial akan masuk ke sirkulasi tubuh. Minyak esensial yang dioles di kulit akan terserap masuk ke lapisan kulit dalam, mencapai sirkulasi darah dan menuju organ sasaran untuk berefek, seperti praktek Spa Bali.

Aromaterapi dan khasiatnya
1. Chammomile, yang merupakan salah satu baik bagi yang memiliki masalah insomia atau sulit tidur, efeknya dapat mengurangi rasa lelah yang berkepanjangan.

2. Lemon, membantu menyembuhkan kulit yang gampang teriritasi. Selain itu lemon juga dapat membantu kamu untuk memperlancar peredaran darah bila kamu gunakan essential oil untuk pemijitan.

3. Jasmine, bagi kamu yang sering terserang stress, kamu dapat menggunakan aroma melati memiliki wangi yang lembut yang baik untuk menenangkan pikiran, mencegah rasa lelah kamu dan juga menenangkan diri kamu saat menghadapi PMS (pre menstruasi syndrome).

4. Cengkeh, saat stamina kamu sedang drop, coba kamu gunakan aroma cengkeh untuk menghangatkan tubuh kamu.

5. Sandalwood, aroma sandalwood memang selalu jadi andalan untuk membangkitkan gairah kamu. gunakan juga campuran ylang-ylang dan vanilla sebagai campuran untuk membangkitkan gairah kamu untuk melakukan hubungan seks. Psstt, Sarah Jessica Parker dan Madonna sering menggunakan ramuan ini agar lebih hot bagi pasangannya.

6. Ambre, untuk membantu kamu menenangkan pikiran, mencegah penuaan dini, dan juga memperbaiki sirkulasi darah, menghilangkan bintik hitam dan kerutan di wajah. Coba kamu campurkan essensial oil Ambre dalam masker yang biasa kamu gunakan agar kamu mendapat sensasi dobelnya.

7. Bois de santal, dipercaya dapat merangsang gairah kamu dan juga dapat mengurangi stress atau rasa gelisah.

8. Canelle, cocok buat kamu yang sedang merasa lelah dan depresi berat. Selain itu, Canelle juga dapat memperbaiki sirkulasi darah, mengurangi kejang otot serta mengurangi rasa sakit. Cocok buat kamu yang sering merasa sakit di persendian dan perut kembung.

9. Eucalyptus, berguna untuk membersihkan, menyegarkan dan mengatasi hidung tersumbat. Eucalyptus juga dapat berfungsi sebagai antiseptic dan anti virus. Eucalypus juga berfungsi mengatasi masalah asma, sinus, infeksi saluran pernafasan dan bronchitis, serta demam dan flu.

10. Lavander, Essensial oil ini berguna untuk mengurangi perasaan cemas dan gelisah, menyeimbangkan tekanan darah tinggi, anti depresi, menghilangkan rasa sesak atau hidung tersumbat, insomia, jerawat dan eksim.

11. Cedre du liban, Merangsang gairah, meredakan ketegangan, rasa gugup dan stress, meredakan radang tenggorokan dan batuk, membantu masalah kulit berminyak, jerawat, ketombe dan rambut rontok

http://www.whatzups.com

Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat pada Kerajinan Bali, Lulur Bali, Aroma Terapi, Spa Bali, Tas Bali dan Kerajinan & Lulur Bali: Aromaterapi & Aroma Terapi -Spa & Tas Bali Cakung Jakarta Timur di 88db.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment